PURWOKERTO – Untuk pertama kalinya IT Telkom Purwokerto menyelenggarakan kegiatan Hash House Harriers yang dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Januari 2018 dengan mengambil rute area Dusun Kalipagu, Desa Ketenger, Baturraden.  Kegiatan  Hash House Harriers perdana  ini sekaligus launching pembentukan komunitas   Hash House Harriers  IT Telkom   oleh Rektor IT Telkom, Dr. Ali Rokhman, M.Si .

Hash House Harriers  merupakan  kegiatan olahraga santai dengan berjalan menyusuri bukit dan memiliki manfaat selain baik untuk kesehatan juga dapat melepas penat dengan melihat pemandangan yang indah serta dapat menghirup udara sejuk dari alam” kata Rektor.  Hash House Harriers  IT Telkom kemarin diikuti oleh 55 peserta  dari kalangan civitas akademika IT Telkom.

Pada kesempatan tersebut, usai kegiatan  dilakukan  penandatangan Kontrak Manajemen Unit 2018 yang dilakukan oleh Rektor, para Wakil Rektor,  Dekan, SPM dan Kerjasama

Ali Rokhman menambahkan “kegiatan Hash House IT Telkom  selanjutnya akan  dilaksanakan satu kali dalam sebulan dan pesertanya tidak hanya dari internal, tetapi  juga dari eksternal seperti mitra-mitra IT Telkom”.

Leave a comment