Diskominfo Banyumas Kunjungi IT Telkom Purwokerto

Diskominfo Banyumas Kunjungi IT Telkom Purwokerto,

Institut Teknologi Telkom Purwokerto atau lebih dikenal IT Telkom yang dilaunching sejak tanggal 29 Agustus 2017 berdasarkan SK. DIKTI: 446/SKP/I/2017 tanggal 21 Agustus 2017 senantiasa membuka diri dalam berkontribusi positif bagi stakeholder, diantaranya bagi masyarakat  di wilayah Kabupaten Banyumas.

Pada hari Rabu,  tanggal 6 September 2017, IT Telkom menerima kunjungan dari Dinas Kominfo Banyumas yang diwakili oleh Endah Sulistiyawati, S.Sos. selaku Kepala Bidang e-Government beserta jajarannya (Alfan Lily Armansyah, S.Kom., Andiono, S.T., M.Eng. dan Samanto, S.AP., MPA.) dan diterima langsung oleh  Dr. Ali Rokhman, M.Si.  selaku Rektor IT Telkom dan  Tata Sambada, S.T. selaku Wakil Rektor III.

Dalam suasana keakraban yang sudah terjalin lama, Dinas Kominfo Kab. Banyumas menyampaikan ucapan selamat atas perubahan bentuk kepada IT Telkom Purwokerto dan menyampaikan maksud dan keinginan dalam mengembangkan kerjasama yang telah terjalin sebelumnya, diantaranya adalah :

  1. Kerjasama pemenuhan narasumber dalam update teknologi informasi.
  2. Kerjasama pengembangan sistem informasi desa
  3. Kerjasama dalam pengembangan kapabilitas internal Dinas Kominfo Kab. Banyumas
  4. Kerjasama sinergi program pengembangan Pilot Project ICT Desa dengan program pengabdian masyarakat IT Telkom.

Kedua belah pihak berkomitmen akan melanjutkan kerjasama yang baik dan saling men-sinergikan program-program kedepan  yang bisa berjalan bersama diantara kedua belah pihak. (Sam)

Leave a comment