ITTELKOM-PWT.AC.ID – Bertempat di Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto, Ketua Dewan Pembina Dr. Edi Wijara , MAC dan Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom Purwokerto Ir. Dwi S Purnomo, MM, didampingi Senior Leader Telkom Regional 4 Jawa Tengah, berkunjung dan memberikan great spirit kepada karyawan, guru dan dosen Kawasan Pendidikan Telkom, Jumat (02/8).

Saat memasuki Kawasan Pendidikan Telkom, Bapak Dr. Edi Witjara, MAC dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM beserta rombongan disambut dengan Penampilan PBB dan juga Kolosal Dance oleh siswa SMK Telkom Purwokerto. Sebelum menyapa keluarga kawasan pendidikan telkom, beliau juga menyempatkan untuk Shalat Jum’at berjamaah Masjid Syifaul Qolbi Kawasan Pendidikan Telkom.

Acara berlanjut di Aula Kawasan Pendidikan Telkom, dengan diawali prosesi penyematan Batik Bawor Khas Banyumas kepada Bapak Dr. Edi Witjara, MAC dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM oleh kakang Mbekayu Banyumas Afif dan Rara. Memasuki Aula beliau dan rombongan disambut oleh karyawan, guru dan dosen.

Sambutan diberikan oleh Bapak Dr. Ali Rokhman, Msi dan Bapak Dr. Ir. Dwi S Purnomo, MM. “Sangat berkesan dan bangga dengan adanya kunjungan dari Ketua Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom Purwokerto. Harapannya, semoga dengan kunjungan langsung dari Ketua Dewan Pembina dan  Ketua Pengurus YPT menjadi motivasi untuk kami dalam bekerja, menunjukan sikap professional tinggi dan loyalitas terhadap Yayasan,” jelas Ketua Kawasan sekaligus Rektor IT Telkom, Dr. Ali Rokhman M.Si.

“Sangat meriah sekali sambutannya, harus terus dijaga kekompakan seperti ini, terus ditingkatkan dan berusaha menjadi yang terbaik,” ungkap Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom Purwokerto Ir. Dwi S Purnomo MM dalam sambutannya.

Dalam forum tersebut, Ketua Dewan Pembina memberikan spirit yang luar biasa kepada seluruh karyawan, guru dan dosen. Beliau menyampaikan betapa besar keluarga Telkom Group ini baik dari korporasi bisnis, kesehatan maupun pendidikan, sehingga sinergitas antar lembaga harus terbangun dengan baik.

Dr. Edi W berpesan bahwa IT Telkom Purwokerto sebagai perguruan tinggi ICT, sangat berpotensi menghasilkan dan menyalurkan lulusannya yang ahli dibidang ICT ke dunia industri baik di lingkungan Telkom Group maupun perusahaan besar lainnya. Beliau bangga dengan perkembangan kampus IT Telkom Purwokerto yang relatif cepat. Beliau juga menyampaikan bahwa yayasan berkomitmen akan mendukung kebutuhan lembaga dalam proses mengembangkan perguruan tinggi ini.

Sebagai penutup acara, jajaran dewan pembina dan dewan pengurus melakukan foto bersama dengan karyawan, dosen IT Telkom dan guru SMP/SMK Telkom. Selanjutnya, rombongan dari Yayasan Pendidikan Telkom juga menyempatkan untuk melakukan site visit ke gedung perkuliahan dan laboratorium IT Telkom Purwokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *