Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor Malaysia Kunjungi IT Telkom Purwokerto

Kolej Universiti Islam Selangor,

Berawal dari hubungan kerjasama yang telah dijalin oleh IT Telkom Purwokerto dan Kolej Universiti Islam Selangor (KUIS) Malaysia melalui MOU, pada tanggal 14 – 20 Oktober 2017 IT Telkom Purwokerto terima kunjungan dari KUIS yang terdiri dari 4 orang mahasiswi, 3 orang mahasiswa dan 1 orang pendamping.

Kunjungan KUIS diawali dengan penjemputan di bandara Adi Sutjipto Yogyakarta oleh tim penjemput yang dipimpin oleh Dadiek Pranindito, S.T., M.T. selaku kepala bagian dari unit kerjasama pada tanggal 14 Oktober 2017, berwisata kuliner khas Banyumas seperti Mendoan serta mengenal Batik Banyumasan menjadi agenda yang mengawali kunjungan KUIS di Kota Purwokerto ini.

Agenda Kunjungan

Agenda selanjutnya yang dilakukan mulai tanggal 16 – 20 Oktober 2017 yaitu pengenalan kampus IT Telkom Purwokerto, Research Lab, Experience Sharing, Pengabdian Masyarakat yang dilakukan di daerah Waduk Penjalin (Edukasi Pebisnis Lokal), Pengabdian Masyarakat yang dilakukan di daerah Kaligua (Edukasi Siswa dan Guru SD), Seminar (Studium General) dan diakhiri dengan pelepasan kunjungan KUIS oleh Dr. Ali Rokhman, M.Si. selaku  Rektor IT Telkom Purwokerto.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini semakin mempererat kerjasama pendidikan antar institusi pendidikan baik dalam negeri maupun luar negeri, serta dapat memberikan citra yang positif bagi IT Telkom Purwokerto tentang kerjasama pendidikan dengan institusi luar negeri.

Leave a comment