Kontingen Silat kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) kembali meraih juara dalam Kejuaraan Nasional Malang Championship. Setidaknya ada 6 orang mahasiswa yang turun dalam kejuaraan tersebut, Abdul Rizky, Dimas Auladi Yusuf, Azril Dwi Setiawan dari Prodi S1 Teknik Industri, Dimas Aditya Prodi S1 Sistem Informasi, Thofan Maliyano Prodi S1 Teknik Telekomunikasi, Ivan Muhtarom Prodi S1 Teknik Elektro. Kejuaraan dilangsungkan selama 3 hari mulai dari tanggal 21 – 23 Juni 2019, yang bertempat di Gedung Olahraga Ken Arok Malang, Jawa Timur.

Abdul Rizky menjelaskan, selama pertandingan berlangsung kami selalu berharap agar bisa mempersembahkan yang terbaik dengan meraih juara di semua kelas yang kami ikuti, ada beberapa kelas pertandingan dalam kejuaran nasional pencak silat yang diadakan di Malang ini, jelasnya.

“Alhamdulillah rekan – rekan tim yang ikut turun dalam kejuaraan ini semuanya meraih juara. Rekan Dimas Auladi Yusuf meraih juara 1, Azril meraih juara 2, Ivan Juara 2, Dimas Aditya juara 3, Thofan Juara 3, dan saya sendiri meraih juara 1. Kami sangat berterimakasih sekali kepada seluruh sivitas akademika ITTP yang telah memberikan dukungannya, tanpa dorongan dan semangat kalian, kami tidak akan berarti apa – apa,” tambahnya.

Riyatno S.Hum., ,M.Hum, mengatakan, pencapaian yang dilakukan oleh kontingen ITTP dalam kejuaraan Nasional Malang Championship membanggakan sekali ya. Pencapaian ini harus terus dijaga, terus ditingkatkan dengan cara terus berlatih dan bertanding, dan pencapaian yang diraih oleh kontingen pencak silat ITTP menjadi motivasi bagi semua mahasiswa untuk terus berkarya dan meraih prestasi setinggi – tingginya. Kampus akan berusaha untuk mendorong, serta mendukung mahasiswa untuk mewujudkan setiap langkah jika mereka ingin meraih prestasi tersebut, katanya.

Merupakan suatu kebanggan bagi seseorang jika meraih prestasi yang mereka harapkan setelah mereka berusaha dengan maksimal. Diraihnya kembali gelar juara oleh kontingen pencak silat, semoga menjadi motivasi dan pelecut semangat tinggi bagi mahasiswa lainnya guna meraih prestasi setinggi mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *