ITTELKOM-PWT.AC.ID – Mahasiswa perwakilan kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) kembali meraih pretasi. Kali ini mahasiswa ITTP meraih Juara Taekwondo Tingkat Nasional dalam ajang UIN Championship 2019. Bertempat di Bandung, Ghudzamir Takhta meraih 2 gelar sekaligus dalam kategori yang berbeda.

Kategori pertama yang diraih mahasiswa kampus ITTP adalah kategori Poomsae Senior Prestasi Individu Putra juara 1, dan Kategori Poomsae Senior Prestasi Pair Putra Juara 1.

“Kami dari unit kemahasiswaan dan atas nama seluruh sivitas akademika ITTP mengucapkan selamat dan sukses kepada mas Takhta, atas kerjakeras mampu meraih prestasi dan mengangkat nama besar Institut Teknologi Telkom Purwokerto di level Nasional,” ungkap Novanda Alim Setya S.S., M.Hum., selaku Kepala Urusan Unit Aktivitas Kemahasiswaan.

Prestasi yang luar biasa ini  merupakan kebanggan bagi seluruh sivitas akademika kampus ITTP. Motivasi tinggi harus terus dijaga dalam menjaga tradisi menjadi yang terbaik dalam setiap lomba.

“Saya berharap dengan prestasi yang diraih saat ini, menjadi motivasi tinggi bagi teman – teman mahasiswa lainnya, untuk terus berkarya dalam bidang apapun. Jadilah yang terbaik, dan tetap semangat pagi !,” jelas Ghuzamir mahasiswa Program Studi S1 Informatika ini.

Sekilas tentang mahasiswa peraih Emas tersebut, bahwa Ghuzamir Takhta merupakan salah satu mahasiswa peraih Bidik Misi kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto tahun 2019. Motivasi dan kerjakeras Ghuzamir ditunjukan dengan meraih prestasi gemilang di kejuaraan Taekwondo UIN Championship yang berlangsung belum lama ini, 1 November – 3 November 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *