Metamorfosa Art & Culture Festival

Metamorfosa Art & Culture Festival

IT Telkom bekerjasama dengan Paguyuban Asa Sadesa  menggelar  acara Metamorfosa Art & Culture Festival dalam bentuk lomba senam   Maumere  antar SMA/SMK se Kabupaten Banyumas dan Bazar Kuliner.  Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 dari pagi hingga siang ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda sekaligus merupakan rangkaian dari Launching IT Telkom agar semakin dikenal oleh masyarakat.

Bupati Banyumas

Acara diselenggarakan di halaman kampus IT Telkom dan dibuka langsung oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, diawali dengan flash mob senam maumere bersama seluruh peserta,  panitia dan jajaran Manajemen IT Telkom (Rektor dan Wakil Rektor)  termasuk  Bupati Banyumas.

Pemenang

Lomba Maumere berlangsung meriah dengan diikuti oleh 8 peserta dari SMA/SMK juga penampilan dari SMA/SMK dan mahasiswa IT Telkom berupa kentongan, akustik dan fashion show.  Pemenang lomba selain memperoleh piala, uang pembinaan juga beasiswa kuliah di IT Telkom Purwokerto. Pemenang Lomba Maumere diraih oleh SMA Bruderan Purwokerto (Juara 1 dan Favorit), SMK Telkom (Juara 2)  dan SMAN 1  Banyumas (Juara 3).

Leave a comment