Sebanyak 50 orang terdiri dari jajaran manajemen dan struktural kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) adakan rapat koordinasi 1 yang bertempat di Kawasan Wisata Air Panas Guci, Tegal Jawa Tengah, beberapa hari lalu (15-16/8).

Dalam rapat koordinasi pertama tersebut kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) menyatakan siap untuk melompat lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Terutama akhir–akhir ini perkembangan teknologi sudah mengarah pada revolusi industry 4.0.

Siapkan Diri Melompat Lebih Tinggi

Rakor 1 ITTP

Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) Dr. Ali Rokhman M.Si., dalam sambutan pembukanya menuturkan bahwa kita sebagai lembaga pendidikan dengan slogan institusi Bridging Technology for Humanity harus terus berusaha dan terus memupuk rasa kebersamaan dengan setinggi–tingginya tanpa mengesampingkan keberadaan masyarakat disekitarnya. Dengan rasa solidaritas tinggi antara civitas ITTP, menjadikan lembaga kita kuat untuk melompat lebih tinggi dari capaian yang sudah kita lakukan di tahun sebelumnya. Dengan adanya rapat koordinasi satu yang digelar di kawasan wisata air panas Guci seperti yang dilakukan sekarang, mencerminkan bahwa institusi kita memiliki budaya positif dan terkoordinasi dari unit ke unit lainnya. Harapan dari rapat ini adalah semua harus bersinergi dan bersiap diri untuk mencapai target institusi di era revolusi industri 4.0 seperti sekarang ini. Peningkatan mutu bisa dilihat dari kurikulum pendidikan yang diberikan kepada para mahasiswa yang sudah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka, serta meningkatkan penelitian–penelitian oleh seluruh civitas akademika baik dosen maupun mahasiswa guna meningkatkan kualitas SDM yang kita miliki, tuturnya.

Rakor 1 ITTP

Rapat yang digelar selama dua hari di kawasan wisata air panas Guci, Tegal tersebut, setiap unit di struktural dan manajemen mempersentasikan kinerja yang sudah dicapai dan saling sharing satu sama lainnya.

Dari unit kemahasiswaan harus berbangga bahwa mahasiwa Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) lulusan atau keluaran telah terserap di dunia kerja, juga beragam prestasi diraih oleh mahasiswa ITTP, salah satunya adalah mahasiswi ITTP juara 2 Peksimida (Pekan Seni Mahasiswa Daerah) yang digelar di Tegal beberapa pekan lalu.

Leave a comment