Sambutan Bupati Banyumas Akhiri Kunjungan Kolej Universiti  Islam Antarbangsa  Selangor di IT Telkom Purwokerto

Sambutan Bupati Banyumas

Setelah kurang lebih satu minggu mengenal kampus IT Telkom Purwokerto beserta budaya dan kulinernya, kunjungan Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor (KUIS) berakhir dengan ditandai jamuan bersama Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein di pendopo kabupaten Banyumas.

Kunjungan Balasan

Mahasiswa serta pendamping dari KUIS tampak terharu dengan sambutan dan keramahan yang diberikan baik oleh panitia maupun seluruh civitas akademika IT Telkom Purwokerto, sebagai balasan dari kunjungan KUIS ke IT Telkom Purwokerto, pihak KUIS mengundang civitas akademika IT Telkom Purwokerto untuk berkunjung ke Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor Malaysia.

Budaya Banyumasan

Selain jamuan makan, juga ditampilkan seni khas Banyumas yaitu kentongan dan tari Banyumasan. Rektor IT Telkom Purwokerto, Dr. Ali Rokhman, M.Si. didampingi oleh Wakil Rektor 1 Alfin Hikmaturokhman, M.T., Wakil Rektor 2 Heru Priyanto, S.T., MBA. Serta Wakil Rektor 3 Tata Sambada, S.T. turut serta dalam kegiatan terakhir kunjungan KUIS ini.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini akan semakin menambah kuat hubungan kerja sama IT Telkom Purwokerto dengan perguruan tinggi lain baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

 

Leave a comment