ITTELKOM-PWT.AC.ID – Kampus  Institut Teknologi Purwoekerto (ITTP) menyambut  1231 mahasiswa baru pada hari Senin (9/9), penyambutan mahasiwa bertempat di halaman depan kampus ITTP. Acara penyambutan mahasiswa atau dikenal dengan Telkom Orientation Days (Todays) tahun ajaran 2019/2020 mengambil tema Invesment (Intelectual, Visionary, Empathy, Sympathy, Mentality). Acara Todays tahun sekarang dihadiri langsung oleh Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto beserta jajarannya.

Wakil Rektor Bidang 3 Pemasaran dan Kemahasiswaan, Tata Sambada S.T., mengatakan, kegiatan penyambutan Telkom Orientation Days (Todays) tahun 2019  berlangsung sangat meriah dan penuh keceriaan dari para peserta. Untuk tahun sekarang ada 1231 orang atau mahasiswa baru yang bergabung bersama kami, keluarga besar kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto, dengan sebaran mahasiswa berasal dari 31 provinsi yang ada di Indonesia. Ini meningkat dari tahun sebelumnya yang sebaran mahasiswa dari 29 provinsi saja. “Mudah – mudahan rekan – rekan mahasiswa baru ini terus menjadi bagian dari kami kampus Institut Teknologi Telkom Prwokerto, berproses bersama, dan menjadi yang terbaik di masa yang akan mendatang menghadapi setiap tantangan pada eranya,” katanya.

Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto Dr. Ali Rokhman M.Si., mengungkapkan, kegiatan  penyambutan mahasiwa, atau yang dikenal denga Telkom Orientation Days, dari tahun ke tahun mengalami peningkatan demi peningkatan, animo mahasiswa baru sangat meriah dan bersemangat, ini dibuktikan dengan hampir seluruh mahasiswa baru mengikuti prosesnya, “Saya harap semangat seperti ini tetap dijaga, dan saya mengharapkan partisipasi kelanjutan dari kalian semua sebagai bagian dari kampus Institut Teknologi Telkom Purowkerto, kampus Institut pertama di Jawa Tengah, dengan menjadi mahasiwa yang aktif, inovatif, kreatif, dan visionary, bukan menjadi mahasiswa yang kupu – kupu. Selamat Datang di kampus masa depan, selamat berproses, Semangat Pagi !!”, ungkapnya.

Todays tahun 2019 adalah agenda rutin yang diadakan oleh kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto, dalam menyambut mahasiswa baru setelah mereka melakukan proses Panjang untuk bergabung dengan kampus ITTP, kampus masa depan. Acara berlangsung meriah, karena ada penampilan khsusus dari Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto yang mempersembahkan dua lagu khusus untuk mahasiswa baru, bapak rektor menanyikan Cinta Luar Biasa dari Andmesh dan Menunggu kamu dari Anji, berduet dengan salah satu mahasiswa yang baru saja meraih prestasi membanggakan dalam pemilihan duta wisata atau kakang mbekayu Kabupaten Banyumas tahun 2019 yaitu Risma Eka.

“Kegiatan orientasi mahasiwa baru di kampus Telkom sangat menyenangkan, kami disambut dengan baik oleh seluruh sivitas akademika. Semoga dengan terbangunnya ikatan kebersamaan seperti sekarang ini, terus berlangsung, sehingga bisa menunjukan kekuatan kita untuk bersaing dengan kampus lainnya,” jelas Eka panggilan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *