Dalam rangka Diesnatalis ke-17 tahun, kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) kembali mengadakan pertandingan persahabatan bersama para stakeholder dengan mengambil tema “Sinergi Telkom”. Pertandingan tersebut dipusatkan di Orion Futsal Stadium di akhir pekan kemarin (23/4).

Sinergi Telkom diikuti oleh beberapa instansi, diantaranya PT. Telkom, PT. Telkomsel, Bank BNI, Bank Jateng Syariah, Korem Wijayakusuma. Pertandingan yang diadakan adalah futsal, badminton, dan tenis meja dengan sistem pertandingan menggunakan sistem liga (semua tim bertemu).

Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto Dr. Ali Rokhman M.Si., dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan Sinergi Telkom merupakan komitmen kami untuk selalu terbuka dan berbagi bersama pihak manapun. Harapan saya dengan kegiatan seperti ini akan terus menumbuhkan rasa kebersamaan diantara instansi dan terjalinnya ikatan tali silaturahmi yang kuat, sehingga kelak dikemudian hari akan menumbuhkan penguatan dalam segala sector, utamannya dalam bidang peningkatan sumber daya manusia (SDM), jelasnya.

“Jungjung tinggi sportivitas, eratkan tali silaturahmi, jadikan pertandingan persahabatan ini menjadi tonggak dalam memupuk rasa solidaritas antar instansi,” tambahnya.

Pertandingan demi pertandingan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun, semua peserta yang mengikuti acara Sinergi Telkom semua merasa senang dan gembira.

Salah satu peserta Sinergi Telkom Fikra Titan mengungkapkan, kegiatan seperti ini saya rasa sangat positif ya, baik untuk instansi maupun pihak stakeholder, mudah – mudahan tahun depan peserta yang mengikuti Sinergi Telkom bertambah, karena selain menyehatkan juga menumbuhkan solidaritas dan menguatkan tali silaturahmi antar peserta, ungkapnya.

Pemenang dalam pertandingan persahabatan untuk kategori futsal dimenangkan oleh Telkom, Badminton dimenangkan oleh BNI 46, dan Tenis meja dimenangkan oleh Telkom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *