IT Telkom Purwokerto kembali  menyelenggarakan sidang senat terbuka dalam rangka wisuda ke -12 program diploma dan sarjana  di Ruang  Hastinapura Hotel Java Heritage Purwokerto  pada hari Sabtu, 16 Desember 2017.  IT Telkom  mewisuda 152 wisudawan yang terdiri dari  95 orang  dari program studi S1 Teknik Telekomunikasi, 30 orang dari program studi S1 Teknik informatika, dan 27 Orang dari program Studi D3 Teknik Telekomunikasi.

Pada  wisuda tersebut diberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Prestasi dalam bidang akademik diberikan kepada 4 orang mahasiswa yaitu Rivky Febyandra , Farah Izzah Fida Afifah  (S1 Teknik Telekomunikasi) , Relesa Anggita Permata Trah Widowati (D3 Teknik Telekomunikasi) dan Yusuf Ramli (S1 Teknik Informatika).  Sedangkan untuk bidang non akademik ada 7 orang wisudawan yang berprestasi di bidang olahraga, penalaran dan organisasi.

Dalam pidatonya Rektor IT Telkom Purwokerto,  Dr. Ali Rokhman, M.Si memberi selamat kepada seluruh wisudawan dan  menyampaikan  agar keberhasilan wisudawan  dalam menempuh studi dapat menjadi bekal sekaligus langkah awal yang baik dalam menjalani kehidupan di tengah masyarakat  serta semakin meningkatkan motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas diri.

Hadir juga Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT)  Ir. Dwi Sasongko Purnomo, MM yang merupakan lembaga yang ditunjuk PT Telkom sebagai  badan penyelenggara pendidikan  dasar, menengah dan  tinggi yang  memiliki komitmen sangat tinggi terhadap perkembangan institusi pendidikan yang dikelolanya . Hal ini terbukti dengan pembangunan  yang terus berkelanjutan. Selama 4 tahun terakhir, IT  Telkom terus membangun dan  melakukan ekspansi lahan  juga  upaya peningkatan fasilitas belajar mengajar mahasiswa, baik laboratorium dan perpustakaan, serta sarana prasarana yang mendukung kegiatan mahasiswa.

Leave a comment