IT TELKOM Purwokerto menggelar acara Refleksi Akhir Tahun yang dihadiri oleh seluruh dosen dan karyawan pada hari Rabu, 20 Desember 2017 . Acara diawali dengan makan siang bersama sambil melihat pemutaran video Basic Otientation Program (BOP) yang diikuti para calon pegawai beberapa waktu di Secapa Bandung. Setelah itu  dilanjutkan  presentasi  laporan kegiatan selama  tahun 2017  oleh Rektor Dr. Ali Rokhman, M.Si,  penyampaian saran dan harapan  dari dosen dan karyawan juga pemberian penghargaan.

Disampaikan dalam presentasi Rektor  Highlight Activities  tahun 2017  yaitu perubahan institusi ST3 Telkom menjadi IT Telkom, Akreditasi Prodi S1 Teknik Telekomunikasi dan S1 Teknik Informatika dengan hasil B, Dies Natalis ke 15, Resertifikasi ISO 9001-2008 dan wisuda ke 12.

Disampaikan juga mengenai synergy issue  dari aktivitas  yang  terjadi di tahun 2017 dan  beberapa  catatan  yang dirangkum dalam  Rector’s Notes diantaranya pentingnya penguatan perencanaan, Solidaritas dan sinergi unit untuk mengatasi sinergy issue, pengembangan SDM yang terencana untuk meningkatkan profesionalisme karyawan dan lembaga dan beberapa catatan penting lainnya.

Rektor juga memaparkan program utama tahun 2018 yaitu Pengembangan Tata Kelola &  Sistem Informasi Lembaga  untuk Mencapai Academic Excellence  dan beberapa program pendukungnya

Acara ditutup dengan tanggapan  dari Wakil Rektor II Heru Priyanto, ST, MBA dan penyerahan  penghargaan untuk salah satu dosen yang telah berhasil mengembangkan jurnal Infotel yaitu Bp. Danny Kurnianto, ST, M.Eng berupa kesempatan mengikuti seminar internasional di luar negeri.

 

Segenap manajemen IT Telkom mengucapkan terimakasih atas pencapaian tahun 2017 dan selamat memasuki tahun 2018 yang penuh dengan tantangan.

Leave a comment