LAYANAN MAHASISWA

Berbagai fasilitas layanan disediakan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa IT Telkom Purwokerto selama menempuh masa studinya hingga menyandang gelar pendidikan dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto.

LAYANAN AKADEMIK

Status Cuti/Aktif, Legalisir, Ijazah, Sidang

LAYANAN KEMAHASISWAAN

Beasiswa, PKM, Asuransi, Aktifitas Mahasiswa

LAYANAN PERPUSTAKAAN

Sirkulasi, Literasi Informasi, Cek Plagiarisme

LAYANAN KEUANGAN

Pembayaran Semester dan Bebas Keuangan

LAYANAN KONSELING

Konseling Mahasiswa dan Psikotest

LAYANAN CDC

Informasi dan Pembekalan karir, Rekruitmen Rekanan Perusahaan

LAYANAN PUSAT BAHASA

Tes Bahasa, Proofreading, Translate.

LAYANAN IT SUPPORT

Internet, Sistem Informasi Akademik

FASILITAS LABORATORIUM

Untuk mendukung mahasiswa dalam proses studinya, ITTP menyediakan fasilitas laboratorium yang digunakan sebagai tempat praktikum mahasiswa sesuai dengan keahlian yang ada di setiap program studi.

  1. Laboratorium Switching
  2. Laboratorium Teknik Elektro dan Teknik Digital
  3. Laboratorium Kendali
  4. Laboratorium Fisika
  5. Laboratorium Transmisi
  6. Laboratorium Komputer Aplikasi
  7. Laboratorium Multimedia
  8. Laboratorium Jaringan Komputer
  9. Laboratorium Pemograman
  10. Laboratorium Audio Visual
  11. Laboratorium Gambar
  12. Laboratorium Teknik Industri
  13. Bengkel Desain Komunikasi Visual
  14. Laboratorium Bahasa

FASILITAS UMUM

Tidak hanya memberikan fasilitas untuk menunjang kegiatan akademik, ITTP juga memperhatikan sarana dan prasarana penunjang yang mendukung aktivitas mahasiswa. Fasilitas ini berupa Sarana Olahraga (Lapangan dan Fitness Center), Klinik Kesehatan, Fasilitas Keagamaan, Ruang Terbuka, Kantin.

Sarana Olah Raga

Ruang Terbuka

Klinik Kesehatan

Kantin

Masjid

Arena Indoor

TENTANG PURWOKERTO

Menyandang julukan sebagai kota pelajar di Jawa Tengah, tidak salah jika banyak pendatang yang memilih melanjutkan studinya ke perguruan tinggi favorit di kota ini. Letak geografisnya yang tepat berada di bawah kaki Gunung Slamet, membuat Purwokerto mempunyai udara yang cukup sejuk dan masih segar. Purwokerto juga kental dengan budaya dan sejarah yang masih dilestarikan hingga saat ini. Dilengkapi dengan sederet tempat wisata yang menawarkan keindahan alam,kota ini menjadi semakin menarik untuk disinggahi.

LOKAWISATA BATURRADEN

Lokasinya berada di lereng Gunung Slamet, dan cukup ditempuh sekitar 15 menit dari kota

Purwokerto. Kawasan Wisata Baturaden merupakan salah satu dataran terindah di Indonesia. Di dalamnya ada berbagai wahana dan wisata yang bisa dinikmati, seperti kolam renang, pemandian air panas, sepeda air, ayunan gantung, sepeda gantung, karpet terbang,

dan banyak lagi. Tak hanya dikenal karena kecantikan alamnya, wisata ini juga dilengkapi dengan wisata budaya,kuliner,dan cinderamata.

Banyak sekali wisata curug yang bisa dikunjungi di wilayah Purwokerto.Airnya yang jernih alam yang masih terjaga dengan baik, serta udara yang masih bersih dan segar membuat curug menjadi destinasi wisata yang menarik. Curug tersebut antara lain Curug Gede, Curug Ceheng, Curug Nangga, Curug Gomblang, Curug Bayan, Curug Telu, dan masih banyak lagi.

WISATA SEJARAH

Salah satu obyek wisata sejarah yang paling populer di Purwokerto adalah Museum Bank Rakyat Indonesia. Bank BRI pertama kali didirikan di Purwokerto pada tahun 1895 oleh R.Aria Wiryaatmadja.Obyek wisata lainnya adalah Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman. Lokasinya tepat di sebelah timur jembatan sungai Logawa yang merupakan pintu masuk Kota Purwokerto dari arah barat.

Open chat