ITTELKOM-PWT.AC.ID – Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) kembali menggelar RAKOR (Rapat Koordinator) untuk yang kedua kalinya di Tahun 2019 (22/11). Bertempat di Hotel Java Heritage Purwokerto, RAKOR diikuti tidak kurang dari 30 peserta yang merupakan level middle sampai top manajemen meliputi Kepala Bagian sampai Rektor.

Sejalan dengan RAPIM II yang diselenggarakan oleh YPT pada 5 – 6 November lalu di Cianjur, RAKOR II ITTP mengusung tema yang sama “Boosting of Innovation to Sustain Better Achievement”. Inovasi di bidang pendidikan, khususnya Perguruan Tinggi semakin berkembang dan membuat persaingan menjadi semakin ketat.

Rektor ITTP memberikan sambutan sekaligus membuka acara RAKOR II ITTP Tahun 2019.

Dunia berubah dengan sangat cepat dan dinamis, begitu pula dalam pendidikan. Pengembangan inovasi kini menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan kualitas layanan unggul dan kompetitif. Melalui pengembangan inovasi, diharapkan ITTP senantiasa menjadi yang terdepan, diantara para pesaingnya dengan tetap menyelaraskan pada ke khasan ITTP, yaitu: Healthcare, Agro-industry, Tourism, dan Small Mediun Enterprise (HATS), ungkap Rektor ITTP, Dr. Ali Rokman saat membuka acara RAKOR II.

Tujuan dari penyelenggaraan RAKOR II ini salah satunya adalah untuk membekali para pimpinan unit dengan wawasan dan informasi dalam melakukan pengelolaan dan pengembangan institusi ke depan. Sehingga akan terwujud penguatan komitmen seluruh pimpinan unit di ITTP untuk membangun kinerja yang lebih baik melalui peningkatan inovasi di semua lini.

Dalam kesempatan ini hadir pula Director Higher Education YPT, Dr. Dwi Heriyanto, serta VP Higher Education Strategic Policy YPT, Dr. Heroe Wiyanto. YPT sudah menyiapkan berbagai program dan kebijakan yang akan mensupport boosting innovation ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *