ITTELKOM-PWT.AC.ID – Career Development Center (CDC) mengajak silaturahmi dan sharing dengan alumni Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) secara online. Dalam pertemuan kali ini, topik yang dibahas tentang laporan tracer alumni dan laporan pengguna alumni.

“Tujuan utamanya adalah silaturahmi, karena kita belum bisa melakukan tatap muka dalam kondisi seperti ini. Sekaligus bincang santai mengenai program tracer alumni, serta kritik dan saran dalam pelaksanaan tracer alumni ,” kata Tri Ginanjar M.Kom., Kepala Urusan CDC.

Ia mengungkapkan bahwa hubungan antara alumni dan ITTP harus tetap terjalin dengan baik. Diantaranya dengan membentuk forum silaturahmi, mengadakan pertemuan secara rutin, serta membuat kegiatan bersama.

Dikarenakan situasi yang belum kondusif akibat Covid 19, maka sharing dilakukan melalui media Zoom. Sebagai apresiasi atas kontribusi para alumni, CDC menyediakan dorprize bagi alumni yang beruntung dalam setiap pertemuan. Dalam pertemuan kali ini, ada 9 alumni yang mendapatkan dorprize berupa voucher pulsa senilai Rp 100.000,-.

Berikutnya, sharing bersama alumni akan kembali diselenggarakan pada bulan Mei dengan tema yang berbeda.

“Kami mengajak para alumni untuk berbagi ilmu dengan adik angkatannya di ITTP. Terutama terkait dengan experience mereka di dunia industri. Sebagai motivasi untuk adik – adik mahasiswa yang masih kulia,” tambah Tri Ginanjar.