Direktur Utama YPT Kunjungi Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto

Rabu (2/6), Kawasan Pendidikan Telkom Purwokerto mendapat kunjungan secara langsung oleh Direktur Utama Yayasan Pendidikan Telkom, Ir. Sindhu Aryanto. Beliau tidak sendiri, melainkan hadir bersama jajaran direksi lain diantaranya Ir. Agung Sutanto Adi Susetyo, PH.D (Director Higher Education), Bp Aris Hartoni (Director Primary & Secondary Education), dan Bp Heru Kurniawan (Director DTSP). Kunjungan kali ini disambut langsung oleh Rektor ITTP, Dr. Ali Rokhman, M.Si, beserta para Wakil Rektor, Kepala Sekolah SMK Telkom, Wiwid W, S.Si., M.Pd, serta Kepala Sekolah SMP Telkom Purwokerto, Widyatmoko, S.T., M.M.T., M.B.A. 

Keempatnya hadir dalam acara kunjungan dan sharing session bersama dengan civitas akademika Institut Teknologi Telkom Purwokerto, para guru SMP dan SMK Telkom yang telah hadir secara daring melalui zoom meeting

Dalam kesempatan ini, kunjungan diawali dengan peninjauan sarana dan prasarana area kampus ITTP oleh Dirut YPT beserta rombongan. Ini merupakan kali pertama beliau melihat secara langsung kondisi gedung perkuliahan, sarana laboratorium dan fasilitas mahasiswa di ITTP sejak dilantik sebagai Dirut YPT. Usai peninjauan, beliau lanjut mengisi acara sharing session. Acara diawali dengan sambutan dari Rektor ITTP.

“Terima kasih banyak Pak Sindhu beserta rombongan yang sudah menyempatkan mampir ke ITTP dan menengok kondisi fasilitas perkuliahan disini. Kami juga sangat berterima kasih atas support yang diberikan untuk ITTP, setiap tahun kami selalu dibangunkan gedung. Dimana tahun lalu diberikan gedung perkuliahan 5 lantai dan tahun ini sedang dibangunkan gelanggang olahraga (GOR) sebagai fasilitas bersama kawasan” ungkap Rektor ITTP, Ali Rokhman dalam sambutannya.

Selanjutnya, Sindhu Aryanto mengawali presentasinya dengan berkenalan dan bercerita sejarah karirnya selama di Telkom sampai dengan saat ini. Lalu beliau juga memaparkan mengenai kebijakan-kebijakan YPT yang meliputi manajemen strategis YPT, Program Kampus Merdeka Revolusi Industri 4.0, Potensi Ekonomi Digital, Program dan Kebijakan Kampus Merdeka serta Program Vokasi Kampus Merdeka. 

Usai presentasi, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama dengan para dosen, guru, dan karyawan yang tampak sangat antusias. 

Tak berhenti disitu, usai sesi sharing, Dirut YPT bersama rombongan juga meninjau lokasi pembangunan GOR yang tepat berada di tengah kawasan pendidikan telkom. Setelah itu, rombongan menuju ke SMK Telkom dan SMP Telkom Purwokerto sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Magelang, Solo, dan Surabaya.

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan yang ketat. Seluruh tamu undangan yang hadir telah melalui tes genose dan antigen untuk memastikan benar – benar terbebas dari virus Covid-19. (ITW)

Dokumentasi saat acara sharing session di Gedung Rektorat ITTP
Dokumentasi bersama saat acara sharing session bersama
Dokumentasi saat Ir. Sindhu Aryanto mengunjungi stand E-grotek
Dokumentasi saat Dr. Ali Rokhman bersama dengan Ir. Sindhu Aryanto dan Ir. Agung Sutanto Adi Susetyo, PH.D berada di stand Egrotek
Dokumentasi saat rombongan sedang berkeliling untuk memantau gedung ITTP secara langsung
Dokumentasi saat rombongan mengunjungi gedung SMP Telkom

Dokumentasi saat sesi foto bersama

Komentar

Maaf, Anda tidak bisa menulis komentar di post ini

Baca Berita terkait