Laga Persahabatan

Sebanyak 120 orang yang berasal dari empat instansi berbeda mengikuti sekaligus memeriahkan laga persahabatan yang digelar Institut Teknologi Telkom Purwokerto di Orion Futsal Purwokerto Jln. Wahid Hasyim No.102, Karangklesem, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas pada hari Sabtu (21/4) kemarin.

Keempat instansi tersebut terdiri dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto sekaligus menjadi penyelenggara kegiatan, kemudian dari Telkom Witel Purwokerto, Telkomsel Purwokerto, dan Bank Jateng Syariah, kata Fahrudin Mukti Wibowo, S.Kom.,M.Eng selaku ketua pelaksana kegiatan laga persahabatan.

Rangkaian Pertandingan

Laga Persahabatan

Rincian dari pertandingan laga persahabatan ini terbagi menjadi tiga cabang olahraga meliputi pertandingan futsal, badminton, dan tenis meja, tambahnya.

Dia juga menjelaskan bahwa pertandingan ini berjalan dengan sangat meriah sekali, peserta – peserta menikmati jalannya pertandingan yang membuat gelak tawa dan senda gurau terjalin dari individu satu dengan yang lainnya. Serta tak lupa kegiatan ini di dukung oleh beberapa kreasi mahasiswa – mahasiwi Institut Teknologi Telkom Purwokerto yang menampilkan hiburan dangdut dan tari – tarian modern dan tradisional, sehingga kegiatan makin seru dan ramai. Banyak dari peserta   yang mengharapkan agar di tahun berikutnya di gelar kembali. Laga persahabatan ini dimulai dari pagi hari sampai siang hari, jelasnya.

Laga Persahabatan

Dalam pertandingan yang bertajuk “laga persahabatan” dibuka secara ceremonial oleh Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto Dr. Ali Rokhman M.Si di dampingi oleh Wakil Rektor II Heru Priyanto, S.T., M.B. A.., dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi penuh kepada seluruh civitas akademika IT Telkom Purwokerto dan rekan – rekan dari Telkom Witel, Telkomsel, Bank Jateng Syariah yang mau   meluangkan waktunya demi terselenggaranya acara ini. Harapan saya dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan serta mengeratkan jalinan tali silaturahmi dan persahabatan, meskipun kita terbagi dalam koridor atau lembaga yang berbeda – beda. Sebagai warga negara yang baik menanamkan sila ke tiga dalam kehidupannya merupakan keindahan tersendiri bagi kita semua, kita tidak boleh berdiri sendiri tapi kita berdiri secara bersama – sama, jelas beliau.

Laga Persahabatan

Acara ini adalah salah satu rangkaian dari   Dies Natalis IT Telkom Purwokerto yang ke 16, sebelumnya bertempat di kawasan wisata Watu Meja secara resmi rangkaian acara Dies Natalis dibuka dan pada tanggal 12 Mei 2018 mendatang turut mengundang Hanin Diya salah satu penyanyi top Indonesia yang terkenal lewat ajang pencarian bakat sebagai bintang tamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.