ITTELKOM-PWT.AC.ID – Bertempat di Gedung Rektorat Lantai 5, Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) menggelar Executive Game bersama mitra, Rabu (4/3). Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman M.Si.

Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman memberikan sambutan kepada para mitra sekaligus membuka acara. (4/3).

Executive game adalah permainan mini yang melibatkan para mitra kampus, serta salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Permainan mini hanya terdiri dari dua cabang olahraga yang dipertandingkan. Terdiri dari pertandingan cabang olahraga bulu tangkis dan tenis meja. Adapula kegiatan lain selain olahraga yaitu olahrasa (bernanyi bersama).

“Kami ucapkan terimakasih untuk para mitra yang sudah menyempatkan diri untuk hadir bergabung, bersinergi bersama kami dalam acara executive game. Saat ini Institut Teknologi Telkom Purwokerto sudah menginjak 18 tahun, selama itu kita bersinergi bersama membangun kepercayaan antar lembaga. Perbankan, Telkom Group, dan lembaga lainnya,” jelas Rektor ITTP dalam sambutannya.

Para peserta bertanding dengan penuh semangat dan junjung sportivitas.

“Semoga acara berjalan lancar dan berlangsung secara meriah. Harapan kami kekompakan yang telah dibangun ini selalu terjaga dan tetap bersinergi sampai kapanpun,” tambahnya.

Acara executive game yang melibatkan mitra kampus berjalan tanpa ada kendala. Para peserta menyatu dalam kebersamaan, ditandai adanya kegiatan bernyanyi bersama, serta berolahraga yang menjunjung tinggi nilai sportivitas dan solidaritas.

Rektor ITTP memberikan hadiah kepada para pemenang executive game.

Diakhir acara terdapat pemberian hadiah kepada para pemenang dalam kegiatan olahraga. Tenis meja dimenangkan oleh mitra Telkom, sedangkan Bulutangkis dimenangkan oleh mitra BNI 46.