IT Telkom Purwokerto >< Analitica Berikan Beasiswa Golden Ticket Jilid #2

IT Telkom Purwokerto bekerjasama dengan Analitica.id kembali membuka pendaftaran program Golden Ticket bagi para siswa/i SMA/SMK untuk berkuliah periode Juli 2022. Golden Ticket merupakan program tahunan yang diadakan oleh Analitica.id yang memberikan kesempatan kepada siswa/i Indonesia untuk memperoleh pendidikan yang lebih inklusif dijenjang perkuliahan. 

Pada bulan Juni 2022 lalu, IT Telkom Purwokerto bersama Analitica.id berhasil membagikan 15 Golden Ticket kepada peserta yang mendaftar dan meraih nilai ujian tertinggi untuk berkuliah di IT Telkom Purwokerto. 

Menurut Ahmad Shofa Shofa, Kepala Urusan Pemasaran IT Telkom Purwokerto, Golden Ticket Jilid #1 Juni menyedot antusiasme yang besar dari para pendaftar. Hal ini yang menyebabkan IT Telkom Purwokerto kembali membuka kesempatan kepada 15 siswa/i yang beruntung mendapatkan Golden Ticket Jilid #2.

“Antusiasme pendaftar Golden Ticket #1 cukup tinggi, kami bangga sekali, sehingga kami coba untuk membuka Golden Ticket #2 dengan mengalokasikan lagi 15 pemenang untuk kuliah di IT Telkom Purwokerto dengan beasiswa” tuturnya.

Siswa/i yang lolos dalam ujian seleksi, akan mendapatkan beasiswa kuliah di IT Telkom Purwokerto, berupa beasiswa full maupun partial. 

Pendaftarannya dibuka mulai tanggal 3 hingga 28 Juli 2022, kemudian dilanjut dengan seleksi ujian Golden Ticket (Ujian TPS) pada 30 Juli 2022. Hasil dari tes seleksi akan diumumkan hasilnya pada 5 Agustus 2022.

Melalui aplikasi Analitica, tahap seleksi Golden Ticket dilakukan dengan melihat potensi siswa/i dari nilai yang diperoleh. Peserta terbaik akan mendapatkan beasiswa dari perguruan tinggi yang bekerjasama dengan Analitica. Kategori peserta terbaik adalah mereka yang mendapatkan nilai tertinggi dalam tahap seleksi Golden Ticket ini.

Program Golden Ticket dari Analitica sudah berjalan sejak tahun 2020 dan berhasil menggandeng berbagai Perguruan Tinggi ternama Indonesia, termasuk IT Telkom Purwokerto. Melalui program ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam akselerasi pendidikan di Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai program Golden Ticket dapat menghubungi: Zahawirun Nasikin (Partnership) di nomor 088741070788 (WhatsApp), zahawirun@analitica.id (Email)). (Rosyid)

Komentar

Maaf, Anda tidak bisa menulis komentar di post ini

Baca Berita terkait