ITTELKOM-PWT.AC.ID – Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), pada hari Senin (2/5) menggelar acara Halal Bihalal, peringatan Hari Lahir Pancasila dan Syukuran Dies Natalis ke-18 Tahun. Berbeda dari kegiatan seperti biasanya, kali ini ITTP menggelar tiga kegiatan tersebut secara virtual (online) dan dalam waktu yang bersamaan. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh sivitas akademika (Dosen, Tenaga Penunjang Akademik (TPA), dan mahasiswa).

Sivitas Akademika ITTP Ikuti Virtual Halal Bihalal, Peringatan Hari Lahir Pancasila, dan Syukuran Diesnatalis 18 ITTP dari Rumah.

Pembicara atau narasumber dalam kegiatan Halal Bihalal adalah Ustadz Dr. M. Misbah, M.Ag (Kaprodi Pendidikan Agama Islam (S2) Pascasarjana IAIN Purwokerto).

“Saya ucapkan terimakasih sudah diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar IT Telkom Purwokerto, salah satu kampus terbaik di Jawa Tengah. Mudah-mudahan didalam kesempatan yang berbahagia ini, bertepatan dengan hari penting ini. Halal bihalal, peringatan hari lahir pancasila, dan Diesnatalis ITTP yang ke-18 Tahun, menguatkan kita untuk bersatu bersama menjadi pribadi yang kuat bertanggungjawab, dan saling menghargai dengan sesama,” ungkap narasumber.

Semoga ITTP semakin jaya, dan selalu hadir memberikan kontribusi positif untuk masyakarat, tambahnya.

Rektor ITTP memberikan arahan untuk sivitas akademika ITTP

Setelah berakhirnya acara tausiah Halal Bihalal. Agenda dilanjutkan dengan memotong kue dan tumpeng secara simbolis oleh Rektor ITTP.

Dalam arahannya, Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman M.Si., menyampaikan, atas nama lembaga, saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2020. Selamat atas bertambah usia kampus ITTP, yang saat ini sudah masuk tahun ke – 18. Semoga ITTP hadir dan selalu memberikan kontribusi bagi masyarakat, melalui beragam inovasi,riset teknologi, pengabdian masyarakat yang berkemanfaatan.

Terimakasih kepada para pendiri, pimpinan lembaga sebelumnya yang sudah memberikan kontribusi sejak berdirinya lembaga, mulai dari akatel, ST3 Telkom Purwokerto.

Pada akhir acara, seluruh sivitas akademika ITTP melakukan sesi foto bersama secara virtual dan berdoa bersama.