ITTP Lantik Pejabat Baru Periode 2021 – 2025

Pada hari Rabu, (1/9), telah dilaksanakan Pelantikan Jabatan Wakil Rektor, Dekan, dan Wakil Dekan IT Telkom Purwokerto untuk periode 2021 – 2025. Acara pelantikan digelar secara langsung dengan khidmat mengikuti standar protokol kesehatan serta disiarkan melalui zoom meeting dengan disaksikan oleh para dosen, serta tamu undangan. 

Pelantikan pejabat baru ini dilakukan seiring dengan berakhirnya periode jabatan para jajaran pimpinan yang sebelumnya. Pejabat yang dilantik dan mendapatkan amanah baru diantaranya ialah Dr. Tenia Wahyuningrum, S.Kom., M.T (Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Riset); Tata Sambada, S.T., MBA (Wakil Rektor II Bidang Sumberdaya); Dadiek Pranindito, S.T., M.T (Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Pemasaran).

Selain jajaran Wakil Rektor, Dekanat tiga Fakultas di ITTP juga mengalami adanya pembaruan pimpinan. Diantaranya, Dr. Anggun Fitrian Isnawati, S.T., M.Eng (Dekan Fak. Teknik Telekomunikasi dan Elektro); Herryawan Pujiharsono, S.T., M.Eng (Wakil Dekan Fak. Teknik Telekomunikasi dan Elektro); Auliya Burhanuddin, S.Si., M.Kom (Dekan Fak. Informatika); Rifki Adhitama, S.Kom., M.Kom (Wakil Dekan Fak. Informatika); Muhammad Fajar Sidiq, S.T., M.T (Dekan Fak. Rekayasa Industri dan Desain); dan Elianna Gerda, S.Sn., M.Sn (Wakil Dekan Fak. Rekayasa Industri dan Desain).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor ITTP, Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T., IPM. Tak lupa beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dan juga memberikan pesan untuk selalu menjaga amanah dalam melaksanakan tugas. 

Dokumentasi Rektor ITTP saat berpidato

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para Wakil Rektor, Dekan, dan Wakil Dekan terpilih untuk periode 2021 – 2025. Semoga dapat menjalankan amanah dalam melaksanakan tugas dengan baik, serta nantinya dapat memajukan IT Telkom Purwokerto yang kita banggakan. Tak lupa saya ingin sampaikan kepada pejabat sebelumnya, terima kasih yang setinggi – tingginya atas dedikasi yang telah diberikan untuk kampus ini,” pesan Rektor ITTP. 

Ada tiga pejabat yang mengakhiri periode jabatannya di tahun ini dikarenakan kewajibannya menempuh studi lanjut program doktoral. Ketiganya adalah Eka Wahyudi, S.T., M.T, yang merupakan Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Riset; Atik Ferbriani, S.T., M.T dan Ferdinanda, S.Sn., M.Sn, yang sebelumnya menjabat sebagai Dekan dan Wakil Dekan Fak. Rekayasa Industri dan Desain. 

Dokumentasi Ahmad Tri Hanuranto, S.T., M.T sharing session

Sesaat setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan sesi sharing oleh Ahmad Tri Hanuranto, S.T., M.T, yang merupakan Direktur Pengembangan Karir, Alumni, dan Endowment Telkom University Bandung. Beliau merupakan salah seorang yang mempunyai jasa terhadap berkembangnya kampus akademi yang kini menjadi IT Telkom Purwokerto ini. Dalam kesempatan kemarin, beliau hadir untuk memberikan motivasi kepada dosen dan karyawan agar tetap semangat dan turut andil dalam mengembangkan ITTP menjadi lebih besar lagi. (ITW)

Komentar

Baca Berita terkait