ITTELKOM-PWT.AC.ID – Kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) meresmikan Gedung Baru Lima Lantai. Ini ditandai dengan adanya prosesi tandatangan prasasti langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Dr. Ir. Dwi S Purnomo, M.M. Ada yang berbeda dalam pelaksanaan tersebut, kali ini prosesi tandatangan prasasti dilakukan secara daring.
Gedung baru lima lantai tersebut dibangun untuk menunjang sarana dan prasarana kegiatan belajar mengajar mahasiswa. Selain diperuntukan sebagai ruang kuliah, gedung ini juga terdapat UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Center, harapannya agar proses pengembangan diri mahasiswa terpusat pada satu tempat.

Selain meresmikan gedung baru, ITTP juga memberikan sebuah cinderamata untuk Ketua YPT Bapak Dwi S Purnomo yang terhitung dari bulan September purna tugas dari Jabatan yang beliau emban selama kurang lebih 5 tahun. Suatu kebanggan bagi ITTP, atas jasa dari beliau saat ini ITTP telah berkembang pesat, dan menjadi Institut Teknologi satu – satunya di Jawa Tengah.
Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman, M.Si., mengatakan, kami semua sangat berterimakasih kepada Bapak Dwi. Karena atas peran dari beliau, ITTP senantiasa didukung setiap tahunnya dalam pembangunan gedung sebagai salah satu penunjang utama bagi para mahasiswa. Mudah – mudahan bapak selalu diberikan kesehatan, dan jika ada waktu berkunjunglah ke ITTP, katanya.

Dalam acara tersebut diserahkan suatu cinderamata khas Banyumasan kepada beliau secara simbolis pula. Hal ini dilakukan sebagai rasa hormat, cinta, dan kebanggan kami untuk Bapak Dwi S Purnomo.
“Terimakasih atas perhatian yang diberikan rekan – rekan di ITTP untuk saya. Dan dengan selesainya pembangunan gedung baru ini, saya berharap agar gedung tersebut bermanfaat dan digunakan dengan sebaik – baiknya,” ungkap Dr. Ir. Dwi S Purnomo.
Diakhir acara, dilakukan acara foto bersama dengan dua format yang berbeda. Pertama dilakukan secara fisik, dimana Warek bidang 2 hadir langsung. Kedua dilakukan secara Daring, dimana dalam daring ini diikuti jajaran manajemen ITTP mewakili sivitas akademika ITTP.

Open chat