ITTELKOM-PWT.AC.ID – Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) pada hari Rabu (26/8), berkesempatan untuk silaturahmi dengan pejabat baru Komandan Resor Militer 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf. Lagan Safrudin,S.I.P. Dalam kesempatan ini, ITTP diwakili langsung oleh Rektor, Dr. Ali Rokhman, M.Si, beserta jajarannya, dan disambut dengan hangat oleh Danrem Wijayakusuma.
Agenda kunjungan kali ini utamanya untuk mempererat tali silaturahmi dengan Korem 071/Wijayakusuma dan berkenalan dengan Danrem baru yang merupakan putra asli Banyumas. Sekaligus untuk membahas keberlanjutan program kerja sama kedua belah pihak.

ITTP dengan Korem 071 Wijaya kusuma telah menjalin kerja sama yang baik dalam kurun waktu 3 tahun. Keduanya seringkali terlibat dalam kegiatan bersama seperti pelatihan untuk peningkatan kompetensi serta pengabdian.
Salah satunya yang masih hangat adalah pendampingan dan pelatihan Cyber oleh dosen Informatika kepada staf dan prajurit Korem 071 Wijayakusuma saat akan mengikuti kompetisi Cyber.
Kol. Lagan sangat antusias dan mendukung keberlanjutan kerja sama dengan ITTP.

“Menarik sekali, pelatihan seperti ini memang penting dan akan sangat baik jika berkelanjutan. Terlebih saat ini Korem Wijayakusuma mencanangkan program dalam aspek IT terkait dengan pemanfaatan data” tambahnya.
Dalam waktu dekat ini, Korem Wijayakusuma akan mengirimkan 40 prajuritnya untuk mengikuti pelatihan di ITTP.
Kedua belah pihak berharap bisa saling bersinergi dan bekerja sama dalam jangka panjang, sehingga semakin banyak memperoleh manfaat.
Diakhir acara, seluruh jajaran kedua lembaga mengabadikan momen dengan foto bersama.

Open chat