Jateng Campus Expo, Dihadiri Penuh Pengunjung

ITTELKOM-PWT.AC.ID – Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) melalui tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) menghadiri sekaligus ikut serta dengan membuka Stand dalam acara “Jateng Campus Expo”. Acara tersebut kali ini bertempat di UTC Convention Hotel Semarang, dimulai dari Senin (13/1) hingga Kamis (16/1) mendatang. Banyak pengunjung expo berasal dari kalangan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

Pengunjung Pameran sedang mencoba aplikasi tes minat bakat di Jateng Expo Campus (14/1).

ITTP sebagai salah satu peserta dalam kegiatan expo kali selain memberikan penawaran bagi calon mahasiswa  baru, juga mengenalkan beberapa aplikasi dan teknologi inovasi. Salah satunya adalah aplikasi Pak Budi, dimana dalam aplikasi ini terdapat fitur tes minat dan bakat.

Dadiek Pranindito S.T., M.T., mengungkapkan, acara yang digelar di UTC Semarang ini berlangsung sangat meriah. Para pengunjung banyak yang tertarik dengan aplikasi yang dibuat oleh ITTP. Mereka beranggapan aplikasi Pak Budi sangat mudah untuk dipahami dan dijalankan, sangat bermanfaat. Selain pengunjung sangat ramai, Jateng Campus Expo pun dihadiri dan dibuka secara simbolis oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Tim Penerimaan Mahasiswa Baru berselfie di depan Stand ITTP, (14/1).

Dalam sambutan Gubernur mengatakan, kegiatan expo kampus yang diselenggarakan sekarang sangat ramai sekali pengunjungnya. Semoga animo yang terjadi sekarang ini bertahan hingga hari terakhir. Perlu disampaikan pula bahwa saat ini pemerintah Provinsi Jawa Tengah sangat mendukung pendidikan, salah satu wujud kami tahun ini akan diberikan program SPP gratis, dari jenjang SD hingga SMA. Sehingga mereka bisa melanjutkan kuliah di perguruan tinggi sesuai minat mereka, katanya.

Institut Teknologi Telkom Purwokerto sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi sangat membuka peluang bagi mahasiswa baru, terutama bagi mereka yang memiliki prestasi, ada jalur bagi mereka yaitu jalur prestasi baik akademik maupun non akademik. Juga ITTP memiliki program bidik misi untuk mahasiswa.

Adapun dalam Jateng Campus Expo, Tim ITTP memberikan doorprize menarik untuk setiap pengunjung stand expo ITTP.

Komentar

Maaf, Anda tidak bisa menulis komentar di post ini

Baca Berita terkait