KOMPETISI OLAHRAGA DIES NATALIS ITTP ke-19

Dalam rangkaian acara memperingati Dies Natalis yang ke-19 tahun, ITTP terus menghadirkan berbagai acara yang meriah, seperti Kompetisi Olahraga yang telah berlangsung pada hari Sabtu, (10/4) kemarin. Kompetisi ini bukan hanya mempertandingkan kemampuan fisik dan keterampilan antar mahasiswa saja, tetapi juga mahasiswa melawan dosen. Juga untuk memperebutkan gelar juara dengan total hadiah berupa uang tunai yang telah disediakan oleh panitia sebesar Rp 9.000.000,00. 

Acara dibuka secara resmi oleh Rektor ITTP, Dr. Ali Rokhman yang turut menyampaikan pesan semangat dan tetap menjaga sportifitas para peserta yang bertanding nantinya. 

Kompetisi yang diselenggarakan di gedung Rektorat ITTP ini berjalan dengan tertib dan semarak. Meski berlangsung pada masa pandemi seperti sekarang, tak mengurangi semangat para peserta untuk hadir secara langsung. Tentunya dengan mematuhi standar protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah. 

Total ada 5 cabang kompetisi olahraga kali ini, yakni zumba dance, badminton, tenis meja, mobile legends, dan pro evolution soccer 2021 (ps4). Tak hanya berasal dari civitas akademik ITTP, para peserta khususnya cabang mobile legends dan ps4 juga berasal dari kampus yang berbeda, seperti Unsoed. 

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta kompetisi olahraga kali ini, selamat untuk para pemenang lomba. Setelah ini masih banyak rangkaian acara yang akan diadakan oleh ITTP, jadi tetap tunggu info – info selanjutnya di media sosial dan website resmi IT Telkom Purwokerto”, ungkap Dadiek Pranindito, M.T., selaku Ketua Panitia Acara Dies Natalis ITTP ke-19. 

Meski hanya ada 15 tim dan individu yang berhasil menjadi juara dan mendapatkan hadiah, para peserta yang belum beruntung masih mendapatkan berbagai manfaat dari kompetisi ini, diantaranya seperti badan menjadi lebih sehat dan suasana hati yang lebih ceria. (ITW)

Dokumentasi Ketua panitia acara bersama dengan para dosen pemenang lomba zumba dance
Dokumentasi para pemenang lomba tenis meja
Dokumentasi para pemenang lomba pro evolution soccer 2021 (ps4)
Dokumentasi panitia bersama dengan para pemenang lomba badminton
Dokumentasi panitia bersama dengan pemenang lomba mobile legend