ITTELKOM-PWT.AC.ID – Bertempat di Gedung Telematika (TT) 104-105 Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) sebanyak 46 mahasiswa di Yudisium hari ini, Kamis (20/2). Acara Yudisium periode Februari dibuka secara langsung oleh Kepala Bagian Akademik Ismanto, S.Kom, serta dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro didampingi para Kepala Program Studi S1 Teknik Telekomunikasi, D3 Teknik Telekomunikasi, dan S1 Informatika.

Kepala bagian akademik ITTP Ismanto S.Kom., membuka acara Yudisium periode Februari 2020.

Acara Yudisium ITTP sendiri merupakan agenda rutin yang selalu digelar oleh pihak kampus melalui unit Akademik. Sehingga mahasiswa wajib hadir dalam acara Yudisium, karena dalam acara tersebut mahasiswa akan secara simbolis dinyatakan telah lulus dan berhak untuk melanjutkan kegiatan menggapai, mewujudkan cita – cita yang mereka harapkan.

“Ini bukanlah akhir buat perjuangan bagi rekan mahasiswa, ini adalah awal dari kesuksesan kalian. Kami berpesan pada rekan – rekan mahasiswa untuk terus bersemangat dalam meraih mimpi, yakinlah bahwa kalian merupakan agen perubahan bagi masyarakat di era disrupsi sekarang ini,” jelas Dekan FTTE Dr. Anggun Fitrian S.T., M.Eng.

Dr. Anggun Fitrian S.T., M.Eng memberikan sambutan dan pesan terhadap peserta Yudisium

“Tidak lupa kami berpesan kepada kalian untuk terus menjaga dan bangga terhadap almamater Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Selamat kepada para peserta Yudisium, semoga meraih kesuksesan di waktu yang mendatang,” tambahnya.

Salah satu perwakilan dari mahasiswa yang di Yudisium menyampaikan beberapa pesan dan kesan untuk seluruh sivitas akademika ITTP. Bagi dia menjadi keluarga besar Institut Teknologi Telkom Purwokerto merupakan suatu kebanggaan, banyak pengalaman yang didapatkan selama proses perkuliahan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh bapak ibu dosen, pegawai kampus tercinta yang telah banyak memberikan ilmu yang bermanfaat dan juga dukungan bagi kami. Semoga kebersamaan dan ikatan yang sudah terjalin ini bisa terus terjaga,” ungkap Eliza Tyas Damayanti perwakilan mahasiswa Yudisium.

Diakhir acara Yudisium periode bulan Februari, mahasiswa bersama seluruh jajaran pengelola fakultas mengabadikan momen dengan berfoto bersama.