ITTELKOM-PWT.AC.ID – Kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), pada hari Selasa (14/2) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal. Rakor Internal diikuti oleh jajaran pimpinan, Dekan, Kepala Bagian (Kabbag), Kepala Program Studi (Kaprodi), dan Ketua Kelompok Keahlian (KK). Penyelenggaraan Rakor Internal pertama di tahun 2020 ini diadakan secara virtual, berbeda dengan konsep rakor sebelumnya.

Mengusung tema “The Readiness of New Normal”, dalam Rakor kali ini tinjauan manajemen fokus pada kesiapan seluruh unit di ITTP dalam menghadapi era new normal, kendala selama WFH, serta relevansi program yang telah dicapai dan yang berdampak pada peningkatan kualitas selama WFH.

Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, Rakor yang diadakan secara hari ini, merupakan salah satu agenda rutin institusi dalam rangka mengetahui kinerja yang sudah dicapai oleh masing – masing unit. Terlebih dalam beberapa bulan sebelumnya, kita melakukan pekerjaan secara Work From Home (WFH) akibat dari adanya wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi sosok menakutkan di masyarakat.  

“Semoga melalui Rakor Internal, kendala yang dialami oleh unit selama WFH tersolusikan, sehingga bisa semakin meningkatkan produktifitas. Serta dapat mensinergikan program seluruh unit untuk mendorong ITTP kearah yang lebih baik,” tambahnya.

Dalam rapat kordinasi internal yang diadakan oleh ITTP. Pimpinan unit mulai dari Kepala Bagian, Kepala Program Studi, Ketua Kelompok Keahlian diberikan sesi untuk menyampaikan materi pembahasan secara online.

Agenda Rakor Internal berjalan dengan lancar tanpa hambatan, ditutup dengan sesi  foto bersama secara virtual.

Open chat