Pameran Seni DKV “Pecah Telor S.Ds”

Kegiatan pameran kembali digelar oleh prodi Desain Komunikasi Visual IT Telkom Purwokerto, namun kali ini berbeda dengan gelaran sebelumnya karena menampilkan karya tugas akhir mahasiswa angkatan 2017 yang berjudul “Pecah Telor S.Ds”. Berbagai karya mulai dari fotografi, animasi, motion graphic, ilustrasi, hingga branding berhasil menarik perhatian para pengunjung. 

Karya – karya tersebut diantaranya “Rebranding PERSIBAS Banyumas sebagai Bagian dari City Branding” milik Rindra Hilmi; “Perancangan Buku Katalog Fotografi sebagai Media Promosi Wisata Pagubugan Melung Baturaden” oleh Faizal Rizky Julian; “Perancangan Rebranding Desa Wisata Cikakak Kabupaten Banyumas” oleh Dwi Agung Wibowo; “Perancangan Rebranding Startup Games Stadium” oleh Daud Fathur; “Redesain Majalah ANCAS untuk Meningkatkan Minat Baca Generasi Z di Purwokerto” oleh Dwi Nur Rahayu; 

“Pembelajaran dalam Jaringan di Masa Pandemi Covid-19” oleh Mutia Putri Saliha; “Media Instagram sebagai Sarana Branding Kopi Daong” oleh Kintan Jannata; “Gaya Anime Kids dalam Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Huruf Aksara Jawa” oleh Ellen Ling; “Stop Motion Video Produk ADA.HAMPERS sebagai Alternatif Konten Promosi di Media Sosial” oleh Talitha Salsabillah; dan “Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Penerapan New Normal Menggunakan Motion Grafik Berbasis Budaya Banyumas” oleh Dimas Satria Hadiatma. 

Pameran yang diadakan selama dua hari, mulai 8 – 10 September 2021 ini dibuka untuk umum pukul 10.00 WIB – 16.00 WIB yang bertempat di Galeri Satria, Gedung DSP lt. 2 IT Telkom Purwokerto. 

Acara dibuka secara resmi oleh Dekan beserta Wakil Dekan Fakultas Rekayasa, Industri, dan Desain ITTP, M. Fajar Sidiq, S.T., M.T dan Elianna Gerda, S.Sn., M.Sn, pada (8/9) sore kemarin.

Dokumentasi Dekan FRID yang hadir dalam pameran pecah telor

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya pameran Tugas Akhir Pecah Telor ini. Pameran ini sekaligus dapat menjadi ajang memamerkan karya dan menjadi portofolio bagi para mahasiswa, sehingga para mahasiswa siap bersaing di dunia industri kreatif nasional maupun internasional,” ungkap M. Fajar Sidiq.

Kedepannya Galeri Satria akan terus digunakan untuk pameran tugas akhir mahasiswa seperti ini, tentunya dengan kualitas karya dan acara yang semakin baik. (ITW)

Berikut ini beberapa dokumentasi saat pameran sedang berlangsung :

Dokumentasi Wakil Dekan FRID yang hadir dalam pameran pecah telor

Komentar

Baca Berita terkait