ITTELKOM-PWT.AC.ID – Program Studi (Prodi) S1 Desain Komunikasi Visual (DKV) kembali menggelar perlombaan kreatif media. Setelah sebelumnya mengadakan lomba ilustrasi poster, kali ini lomba yang digelar adalah membuat video kreatif bertema Covid-19. Perlombaan dimulai dari tanggal 3 April 2020 hingga 23 April 2020 dan terbuka untuk umum.

Lomba video kreatif  merupakan salah satu langkah untuk mewadahi siapa saja yang ingin merespon pandemi covid-19, diwujudkan melalui kampanye video. Sehingga semua kalangan, utamanya anak muda yang saat ini menjalankan SFH (Student From Home) dapat memberikan dukungan, ajakan, maupun pesan kepada masyarakat melalui media sosial bahwa kita peduli terhadap fenomena virus pandemi covid-19.

Prodi DKV Adakan Lomba Video Kreatif Bertema Covid-19

Kaprodi DKV Nofrizaldi S.Sn., M.Sn., mengatakan, bahwa perlombaan yang diadakan oleh prodi kami merupakan salah satu bagian dari kepedulian serta kekhawatiran kami akan virus covid-19 yang  semakin hari telah menelan banyak korban jiwa. “Semoga semua orang bisa mengambil bagian dari perlombaan video kreatif yang kami adakan. Karena satu video saja dari kalian sangat berkesan dan bermanfaat bagi semua orang,” katanya.

Adapun syarat dan ketentuan dalam lomba video kreatif yang harus diperhatikan oleh seluruh peserta. Terbuka untuk umum, durasi video 10 hingga 59 detik, video diunggah melalui instagram mulai dari tanggal 3 April sampai dengan 23 april 2020. Video merupakan karya sendiri dan belum memenangkan penghargaan video apapun.

Open chat