Rektor IT Telkom Purwokerto Jadi Pembicara Acara MarkPlus Goes to Campus 75th Edition

Melalui siaran Zoom Meeting, (26/11) kemarin Rektor IT Telkom Purwokerto, Dr. Arfianto Fahmi hadir pada acara virtual MarkPlus Goes to Campus 75th Edition bersama dengan Rektor Universitas AKI, Dr. Tri Purwani, SE.,MM dan Dr. Jacky Mussry, CEO of MarkPlus.Inc. 

MarkPlus Goes to Campus (MGTC) sendiri merupakan ajang bertemunya komunitas dari masing-masing kampus di Indonesia untuk sharing inspirasi, sudut pandang creativity, innovation, entrepreneurship, dan leadership yang telah atau akan dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan Tinggi di Indonesia. 

Acara dibuka dengan pemaparan konsep Entrepreneurial Marketing, oleh Raditya Tanu Hutama, Industry Lead MarkPlus Institute. Ia memaparkan materi berjudul “Educating the Next Generation Leaders”, yang membahas tentang pembelajaran dinamik yang kini tengah berkembang baik di dunia pendidikan maupun dunia industri. 

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan pematerian oleh Rektor Universitas AKI. Yang kemudian dilanjutkan sharing materi oleh Arfianto Fahmi. Dalam sesi tersebut, materi yang dibawakannya tentang pengembangan inovasi dan entrepreneurship di IT Telkom Purwokerto, serta langkah-langkah yang telah berhasil diimplementasikan.  

Dokumentasi saat Arfianto Fahmi pada acara MarkPlus Goes To Campus 2022

Kesempatan pertama ini tentu berhasil dimanfaatkan dengan baik olehnya untuk sekali lagi memperkenalkan IT Telkom Purwokerto kepada masyarakat luas. 

“Senang dan bangga karena bisa membawa nama IT Telkom Purwokerto sekaligus sharing pengalaman membangun inovasi dan entrepreneurship. Semoga kedepan banyak telenta yang memiliki leaderhip kuat, dan muncul narasumber hebat dari kampus ini yang direkognisi di level nasional maupun global,” ujarnya. 

Tak lupa, meskipun acara ini hanya sebatas virtual tetap saja merupakan kebanggaan tersendiri bagi kampus bahwa salah satu bagian pentingnya bisa berpartisipasi didalamnya. Semoga ini dapat kembali mengangkat reputasi kampus di kancah nasional kedepannya. 

“Ini merupakan undangan pertama kali, Insya Allah kedepan akan ada kegiatan terkait marketing, inovasi, dan entrepreneurship yang akan diimplementasikan di IT Telkom Purwokerto yang bekerjasama dengan MarkPlus,” ujar Arfi. (ITW)

Komentar

Maaf, Anda tidak bisa menulis komentar di post ini

Baca Berita terkait