ITTELKOM-PWT.AC.ID – Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) pada hari Senin (31/8), bertempat di ruang rapat Gedung Rektorat melantik Dekan Fakultas Informatika (FIF). Yang sebelumnya dijabat oleh Didi Supriyadi S.Kom.,M.Kom., diserahterimakan kepada Dr. Tenia Wahyuningrum,M.T., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan FIF.  Pelantikan pejabat baru tersebut selain dipimpin langsung oleh Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman M.Si., turut hadir para Wakil Rektor, Dosen dan Karyawan ITTP yang hadir secara virtual maupun non virtual.

Selain agenda pelantikan pejabat baru (Dekan), terdapat agenda lainnya. Yaitu : Sharring session yang diikuti oleh seluruh dosen dan karyawan, dan pembagian SK tugas belajar bagi dosen ITTP yang melanjutkan studi doktor (S3).

Rektor ITTP dalam arahannya mengatakan, peralihan pejabat lama ke pejabat baru merupakan salah satu langkah dalam membangkitkan semangat dan suasana baru bagi rekan – rekan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen yang akan melanjutkan sekolah doktoralnya, semoga sukses dan tentunya bisa saling berbagi mengenai ragam informasi yang sekiranya akan dibutuhkan oleh sivitas akademika ITTP.

“Kami juga menghimbau untuk seluruh dosen dan karyawan untuk terus menjaga kesehatan dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Tetap disiplin dan komitmen untuk melaksanakan kewajiban, meskipun sedang melakukan pekerjaan secara WFH,” tambahnya.

Saat ini kampus ITTP memang menerapkan sistem flexibility work bagi para dosen dan karyawan. Artinya, dosen dan karyawan bisa memilih untuk melakukan pekerjaan secara WFH maupun WFO, dengan tetap komitmen dalam melaksanakan kewajibannya. Dengan cara bekerja secara disiplin dan tepat waktu.

Open chat