ITTELKOM-PWT.AC.ID – Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), kini siap buka 2 program Studi baru yaitu Program Studi S1 Tenik Biomedis, dan Program Studi S1 Sains Data. Ini dibuktikan dengan telah keluarnya SK (Surat Keputusan) yang dikeluarkan dari LLDIKTI VI, Kamis (6/2).

SK Prodi baru tersebut diterima secara langsung oleh Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman M.Si., didampingi oleh Wakil Rektor Bidang 1 Akademik dan Penelitian, Eka Wahyudi S.T., M.Eng.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh sivitas akademika ITTP yang telah sekuat tenaga dalam usahanya untuk mendukung lahirnya prodi baru. Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada LLDIKTI VI yang telah memberikan kepercayaan penuh pada kami, untuk terus mengembangkan diri dengan membuka prodi kekinian,” jelas Rektor ITTP Dr.Ali Rokhman M.Si.

Beliau menambahkan, “Dibukanya prodi S1 Teknik Biomedis dan S1 Sains Data adalah wujud dari komitmen kami sebagai kampus Institut Teknologi pertama di Jawa Tengah untuk terus mengembangkan diri terhadap perkembangan era. Semoga kami bisa terus berkembang dan menjadi kampus yang bermanfaat untuk masyarakat pada khususnya.”

“Selamat atas terbitnya SK izin pembukaan Prodi Teknik Biomedis dan Prodi Sains Data tersebut. Salah satu langkah yang bisa dilakukan kami harapkan ada promosi terkait prodi baru ini, sehingga pada tahun akademik yang akan datang dapat dimulai perkuliahan untuk kedua Prodi baru ini,” jelas Kepala LLDIKTI Wilayah VI Prof. DYP Sugiharto.

Open chat