SERTIJAB dan Pelantikan WAREK III Bidang Kemahasiswaan dan Pemasaran

Pagi hari kemarin, (28/6) secara resmi telah dilantik Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Pemasaran, Dadiek Pranindito, S.T., M.T. Acara pelantikan ini berlangsung secara daring dikarenakan kampus yang masih dalam kondisi work from home. Meski cukup singkat, namun acara berlangsung khidmat. 

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Wakil Rektor III ini dilakukan langsung oleh Rektor ITTP, Dr. Ali Rokhman, M.Si. Usai penyematan kalung jabatan secara simbolis dan lantunan hymne ITTP, selanjutnya dilakukan pembacaan ikrar jabatan oleh Warek III.

Dalam sambutannya, Rektor menyatakan jika Warek III yang baru, Dadiek Pranindito, S.T., M.T, harus bisa mengemban tugas baru nya dengan baik dan sepenuh hati. Dalam hal ini, fokus utama ITTP, yaitu meningkatkan kuantitas serta kualitas mahasiswa di tahun yang penuh tantangan ini. Selain itu, Warek III harus mampu membantu mewujudkan mahasiswa ITTP agar memiliki mental juara. 

Usai dilantik,  selanjutnya juga dilakukan penyerahan buku memori dari pejabat Warek III sebelumnya, Tata Sambada, S.T, yang saat ini telah menjabat sebagai Warek II Bidang Sumber Daya. 

Jabatan sebagai Warek III ini memang merupakan jabatan antar waktu, dan nantinya akan ditentukan kembali usai pergantian Rektor baru di tahun 2021 ini. Meski begitu, seluruh jajaran ITTP harus bisa bekerja sama agar dapat memajukan ITTP ke arah yang lebih baik lagi.

Acara pelantikan turut disaksikan oleh seluruh dosen dan karyawan ITTP. (ITW)

Dokumentasi saat acara pelantikan Warek III oleh Rektor
Dokumentasi foto bersama Rektor dengan para Wakil Rektor

Komentar

Baca Berita terkait