ITTELKOM-PWT.AC.ID – Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), melalui Rektor menyapa (Sharing Session) para sivitas akademika secara daring, Kamis (23/04). Hal ini merupakan salah satu langkah untuk terus menjaga kebersamaan, serta memantau secara langsung kesehatan selama melakukan Work From Home maupun Student From House (SFH) dalam masa pandemik Covid-19.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan sharing session/rektor menyapa, fokus pada kegiatan – kegiatan/kontribusi yang telah dan akan dilakukan seluruh sivitas akademika selama pandemik Covid-19.

Suasana Sharing Session Rektor Menyapa

Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman mengatakan, bahwa kegiatan sharing session rektor menyapa, mengajak kepada seluruh sivitas akademika untuk terus menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan selama wabah corona berlangsung. “Harus terus semangat dan menerapkan nilai budaya dari kampus, innovative, trustworthy, team-work, dan professional. Meskipun ditengah wabah yang meresahkan masyarakat ini, tidak menjadi halangan bagi rekan – rekan untuk terus menjaga komunikasi antar unit dan melakukan ragam inovasi,” katanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan – rekan yang telah membuat suatu inovasi dan kegiatan yang positif bagi masyarakat ditengah wabah covid-19. Seperti halnya, terciptanya teknologi wastafel pintar yang telah dikenal secara nasional, kegiatan ITTP berbagi sembako, penyebaran poster di ruang publik, bilik dinsifektan dilengkapi dengan layar monitoring yang diserahkan kepada pihak Pemkab Banyumas dan ditempatkan di mall pelayanan publik,” tambahnya.

Adapun kegiatan selanjutnya yang akan dilakukan oleh kampus ITTP selama masa wabah Covid-19 serta bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1441H. Seperti kegiatan ITTP mengaji yang berlangsung selama masa ramadhan, platform website kampiun.ittelkom-pwt.ac.id yang berisi mengenai agenda kegiatan eksternal. Serta akan segera diluncurkan aplikasi kampung siaga, dimana kegiatan tersebut semua melibatkan pihak eksternal. Kegiatan “sharing session rektor menyapa” ditutup dengan melakukan berdoa bersama – sama, diikuti oleh seluruh sivitas akademika ITTP.