ITTELKOM-PWT.AC.ID – Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), sebagai salah satu kampus IT menyiapkan diri menghadapi new normal life pada masa pandemi Covid-19. Salah satu tindakan dari keseriusan lembaga dalam menghadapi new normal, ITTP mengeluarkan surat edaran IT TEel1504/SKR-000/REK-00/VI/2020. Dalam surat edaran yang ditandatangani langsung oleh Rektor ITTP tersebut menjelaskan tentang protokol ‘new normal’ di lingkungan kampus.

Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman, M.Si., mengungkapkan, kebijakan dalam surat edaran ini harus ditaati dengan seksama oleh seluruh sivitas akademika ITTP. Pada masa new normal pandemi Covid-19, wajib hukumnya untuk mematuhi segala protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk menghindari serta memutus rantai penyebaran Covid-19, ungkapnya.

Terimakasih untuk segala dukungan dan kerjasamanya, mudah-mudahan keseriusan kami dalam menghadapi new normal, harapannya bisa dipatuhi dan diikuti oleh semua elemen, khususnya sivitas akademika ITTP, tambahnya.

Untuk aktivitas kampus IT Telkom Purwokerto pada masa new normal, sudah mulai berjalan atau dibuka kembali dimulai hari Senin, 15 Juni 2020. Dengan menerapkan sistem protokol yang disesuaikan dengan anjuran dari pemerintah.

Unduh Protokol New Normal