TERBARU! IT TELKOM PURWOKERTO BUKA BEASISWA SCHOLARSHIP BOX

Kabar baik untuk kalian siswa SMA/K sederajat dari seluruh Indonesia mau melanjutkan kuliah, kalian dapat mengikuti seleksi program beasiswa Scholarship Box yang baru saja diluncurkan IT Telkom Purwokerto. 

Scholarship Box merupakan sebuah program kompetisi beasiswa kuliah yang terbuka untuk lulusan tahun 2020, 2021, 2022, atau 2023 yang berasal dari jurusan IPA, IPS, Agama, Bahasa, Teknik, atau Non Teknik. 

Dengan mekanisme beasiswa yang diberikan, yaitu berupa Beasiswa Full (Kuliah Gratis), Beasiswa Free SDP2 (Sumbangan Dana Pengembangan Pendidikan), dan Beasiswa 50% SDP2. 

Tak berbeda jauh dari beasiswa yang lain, beasiswa ini diadakan untuk membuka kesempatan seluas – luasnya bagi talenta muda terbaik untuk bergabung dalam lima (5) program studi prospektif dengan peluang kerja tinggi dan menjanjikan. 

Kelima program studi tersebut diantaranya : D3 Teknik Telekomunikasi; S1 Teknik Elektro; S1 Teknologi Pangan; S1 Desain Produk; dan S1 Teknik Logistik. 

Detail timeline Scholarship Box adalah sebagai berikut : 

  • Pendaftaran : 6 Desember 2022 – 18 Januari 2023
  • Seleksi : 19 Januari 2023
  • Pengumuman : 23 Januari 2023

Sistem seleksi Scholarship Box hanya akan menggunakan nilai rapor tanpa adanya tes atau ujian. Tentu dengan tetap mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dibawah ini. 

Syarat & ketentuan : 

  1. Siswa mendaftar melalui link https://ittp.link/DaftarScholarshipBox atau dengan klik tombol “Daftar Sekarang” pada bagian atas halaman. 
  2. Siswa akan dihubungi oleh tim PMB IT Telkom Purwokerto untuk nantinya diarahkan untuk membuat akun di sistem pendaftaran online.
  3. Biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000,- (Dapat memilih maksimal 3 program studi). 
  4. Hanya boleh memilih dari lima (5) program studi : D3 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Elektro, S1 Teknologi Pangan, S1 Desain Produk, S1 Teknik Logistik. 
  5. Seleksi dan pengumuman kelulusan dilakukan serentak sesuai timeline.

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu dan bergabunglah bersama institut teknologi terbaik di Jawa Tengah! (ITW)

Komentar

Maaf, Anda tidak bisa menulis komentar di post ini

Baca Berita terkait