Unit Kegiatan Mahasiswa Wahana Pencinta Alam atau biasa disebut dengan UKM Wapala Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) baru-baru ini mendelegasikan 7 tim pada kejuaraan Lomba Lintas Alam “Giriwana Lestari” yang diselenggarakan Wikupala Universitas Wijaya Kusuma Purwokerto pada tanggal 28 April 2019.

Delegasi perwakilan dari UKM Wapala Institut Teknologi Telkom Purwokerto berhasil meraih juara harapan 1 yaitu Tim kategori putra atas nama Imran Pariaman (S1 Sistem Informasi 2018), Jalu Prastowo (S1 Informatika 2018) , Hilal Alrosyid (S1 Informatika 2018) dan juara umum 2 kategori putri atas nama Milania Miftahul Jannah (S1 Teknik Telekomunikasi 2018), Raffika Hanum (S1 Teknik Telekomunikasi 2018), Tia Indriani (D3 Teknik Telekomunikasi 2018).

“Alhamdulillah terimakasih atas segala dukungan dan doanya semoga UKM Wapala dapat membawa prestasi lagi untuk membanggakan Unit Kegiatan Mahasiswa Wapala, dan seluruh sivitas akademika Institut Teknologi Telkom Purwokerto,” kata Tia Indriani salah satu anggota dari tim yang meraih juara umum 2 kategori putri.

Dia juga menambahkan, kegiatan seperti perlombaan lintas alam yang di gelar oleh Wikupala sangat menantang dan membuat pengalaman bertambah, sekaligus menarik karena bisa bersaing dengan unit kegiatan mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi lainnya, tambahnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini menambah wawasan anggota wapala maupun mapala lainnya khususnya pada angkatan baru yang memang menjadi point persyaratan utama yg telah dibuat oleh Wikupala sendiri. Pada perlombaan tersebut anggota baru mendapatkan pengalaman baru juga dalam ilmu orienteering. Dan ini akan menjadi pemicu ukm wapala untuk mengikuti perlombaan lintas alam lagi tahun depan. terimakasih kepada anggota saya yang sudah berkerja keras dan para alumni wapala yang sangat membantu dalam dukungan doa maupun material. saya harap wapala jangan berhenti sampai disini, teruslah berkarya untuk wapala,institusi,maupun bangsa. Salam Lestari !” Ujar M. Fadil Afdau selaku Ketua Umum Wapala.

Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa Wahana Pencinta Alam Wendy Saputro S.E., mengungkapkan, bahwa keberhasilan dari teman – teman UKM Wapala merupakan hasil dari kerja keras kalian untuk menjadi yang terbaik, harapannya semoga kedepannya prestasi – prestasi membanggakan berhasil diraih kembali, sehingga menjadi kebanggan dan pengalaman yang sangat berharga untuk teman – teman mahasiswa, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *