Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jujitsu Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) meraih juara dalam pertandingan antar mahasiswa tingkat nasional yang digelar di Sukoharjo belum lama ini.

Mahasiswa peraih gelar juara Jajang Krisbiantoro mengungkapkan, keberhasilan ini tidak akan tergapai apabila tidak ada dukungan dari semua pihak, terutama teman – teman UKM dan pelatih yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk mengikuti kejuaraan Ju-Jitsu, apalagi saya sendiri terhitung baru pertama kali turun dalam kejuaraan bela diri tingkat nasional pula, “Saya secara pribadi sangat bangga atas pencapaian prestasi ini, akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus berlatih dan kalau ada kesempatan lagi dari kampus untuk turun di kejuaraan lain, saya sangat menantikan itu,” ungkapnya.

Mahasiswa D3 Teknik Telekomunikasi ini menambahkan, unit kegiatan mahasiswa Jujitsu memang tergolong baru terbentuk di kampus, akan tetapi kami memiliki komitmen untuk terus meraih pretasi, serta menunjukan kepada kampus UKM kita memiliki potensi, saya harap lembaga bisa terus mendukung kegiatan dari kami, misalnya saja fasilitas untuk latihan ditambah kembali dan juga dorongan dari teman – teman mahasiswa sangat membantu kami ketika pertandingan berlangsung, tambahnya.

Kepala Urusan Kemahasiswaan ITTP Novanda Alim Setya S.S., M.Hum., mengatakan, keberhasilan mas Jajang menjuarai kejuaraan Ju-Jitsu di Sukoharjo merupakan salah satu tambahan bagi kampus ITTP, bahwa kami selain mengusung digital campus for future kami juga bisa meraih prestasi dalam bidang non akademik lainnya. Sebanyak 187 atlet dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan dibagi dalam kategori pertandingan kelas amatir, reguler, newaza. “Saya sangat bangga dengan pencapaian mas Jajang, semoga kedepan akan terus bermunculan mahasiswa berprestasi lainnya, kami pun siap untuk terus mendorong dan memberikan dukungan bagi setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di kampus Institut Teknologi Telkom Purwokerto,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.