Rabu, (25/2) ITTP telah mengadakan sebuah Workshop Pemeringkatan Perguruan Tinggi. Mendatangkan pembicara eksternal, yakni Bapak Rio Aurachman, S.T., M.T, selaku Kepala Bagian Perencanaan, Pengembangan, dan Pengendalian Institusi Telkom University. 

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Bagian SPM, Perencanaan, dan Pengembangan Pembelajaran ITTP, Ibu Rima Dias Ramadhani, S.Kom., M.Kom. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dari pak Rio Aurachman, yang berkaitan dengan Pemeringkatan Perguruan Tinggi. Pada kesempatan nini, Ibu Utti Marina., S.Si., M.Sc, dosen ITTP menjadi moderator workshop. Sebagian besar acara ini digunakan untuk diskusi bersama. 

Workshop kali ini dihadiri oleh seluruh Kepala Bagian, Kepala Urusan, dan para dosen dari berbagai Kelompok Keahlian di ITTP. 

Acara workshop ini banyak membahas tentang Klasterisasi Perguruan Tinggi. Diharapkan dengan adanya workshop pemeringkatan ini, dapat meningkatkan reputasi kampus ITTP. Dengan kata lain dapat meningkatkan kepercayaan dari stakeholder dengan meningkatkan kualitas ITTP menjadi semakin baik lagi. Materi yang disampaikan berupa strategi untuk dapat meningkatkan peringkat ITTP dalam klasterisasi perguruan tinggi khususnya di Indonesia dan dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

“Harapannya setelah diadakan workshop ini, civitas akademika ITTP lebih dapat meningkatkan kualitasnya, dapat bersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya dan dapat meningkatkan peringkat ITTP di Indonesia dari tahun2 sebelumnya”, ucap ibu Maliana, selaku PIC kegiatan ini. (ITW)

Dokumentasi para dosen peserta workshop (1)
Dokumentasi para dosen peserta workshop (2)