Kegiatan Asesmen Lapangan untuk Akreditasi Program Studi Teknik Elektro Berjalan dengan Sukses

Pada tanggal 10-11 November 2021, Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro telah sukses melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan (AL) untuk Akreditasi Prodi Teknik Elektro yang diselenggarakan oleh  BAN PT. Pelaksanaan Asesmen Lapangan dilaksanakan secara daring yang dipimpin oleh perwakilan dari BAN PT, Dr. Lie Jasa (Universitas Udayana) dan Prof. Dr. Abraham Lomi, Eng., MSEE., SMIEE., MIET (Institut Teknologi Nasional Malang) .

Perwakilan dari IT Telkom Purwokerto sendiri terdiri dari  Dekan Fakultas Teknik Elektro dan Telekomunikasi (FTTE), Kaprodi Teknik Elektro, Tim Akreditasi, Kepala Desa dari Desa Melung, Bagian LPPM, Keuangan, SDM, Konseling, Sentra Inovasi, HKI, serta staf dan jajarannya. Kegiatan AL ini juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan mahasiswa Teknik Elektro dan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE). Pembahasan pada sesi AL ini merupakan sebuah konfirmasi yang dilakukan oleh perwakilan dari BAN PT terhadap perwakilan dari Prodi Teknik Elektro maupun dari staf tiap unit di ITTP mengenai pencapaian serta pelaksanaan yang sudah dijalankan sesuai dengan divisinya.

Beberapa tahun sebelumnya Prodi Teknik Elektro telah melaksanakan akreditasi yang menghasilkan predikat C atau cukup. Tahun ini Prodi Teknik Elektro mencoba lagi untuk mendapatkan predikat yang lebih baik daripada sebelumnya. Dengan pelaksanaan AL ini Prodi Teknik Elektro diharapkan dapat mencapai akreditasi terbaik dari sebelumnya. (TS)

Komentar

Baca Berita terkait