Prodi Bisnis Digital ITTP Mengadakan Webinar Perdana

Pada Rabu (15/9) kemarin, program studi Bisnis Digital mengadakan webinar perdana mereka yang berjudul “Biz D’ring (Bisnis Digital Sharing) : Medsos VS Web”, yang dilaksanakan via Zoom. Mengusung tema mengenai media sosial dan web, acara ini berhasil menarik mahasiswa dan masyarakat umum untuk hadir pada webinar tersebut. Tak hanya itu, antusias para peserta sangat luar biasa setelah pematerian mengenai perbedaan kegunaan website dan media sosial  serta pemahaman tentang customer journey yang dibawakan oleh Manda Rahmat Husein Lubis, sekaligus dosen S1 Bisnis Digital.

Bis D’ring merupakan sebuah wadah akademisi maupun praktisi untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait bisnis digital kepada pelajar, mahasiswa, UMKM, entrepreneur, dan masyarakat umum. Diadakannya acara ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, pelajar dan mahasiswa mengenai bisnis digital sekaligus mengenalkan Prodi S1 Bisnis Digital ITTP. Bertemakan “Medsos VS Web”, Prodi Bisnis Digital ingin membagikan informasi lewat webinar ini bahwa kedua saluran tersebut merupakan platform yang sangat efektif untuk digunakan pada proses bisnis terutama pada  bisnis yang telah merambah ke ranah digital.

Walaupun ini merupakan webinar perdana yang diadakan oleh Prodi Bisnis Digital, menurut Denny Purnomo, S.E., M.M. selaku dosen S1 Bisnis Digital mengatakan bahwa ada rencana kedepannya untuk rutin mengadakan webinar ini.

“Akan tetapi waktunya belum ditentukan kapan akan dilaksanakan lagi”, ungkapnya.

Adapun harapan-harapan kedepannya pada pelaksanaan Biz D’ring ini ialah acara ini semakin dikenal luas oleh pelajar, mahasiswa, dan masyarakat luas agar dapat meraih dampak yang lebih besar lagi. Selain itu ada harapan besar terhadap narasumber yang akan mengisi webinar ini merupakan seorang praktisi yang telah berpengalaman di bidang bisnis digital baik itu founder, digital marketing, UI/UX, Products manager dan profesi lainnya. (TS)

Komentar

Baca Berita terkait