PT. Media Telekomunikasi Mandiri Membuka Peluang Rekrutmen Alumni IT Telkom Purwokerto

Kamis, (29/9/2022) kemarin, IT Telkom Purwokerto dengan PT Media Telekomunikasi Mandiri (PT. MTM) sepakat menandatangani kerjasama untuk program Magang dan Rekrutmen (Penyelenggaraan Walk in Interview “MTM Goes to Campus”).

Penandatanganan dilakukan oleh Wakil Rektor III IT Telkom Purwokerto, Dadiek Pranindito, S.T., M.T dan Division Head Human Resource PT. MTM, Agus Susanto. Kegiatan ini berlangsung secara luring di Ruang Rapat Gedung Rektorat Lantai 5 IT Telkom Purwokerto. 

Dadiek Pranindito pada kesempatan ini menyampaikan bahwa dirinya berharap pihak MTM dapat membantu memberikan banyak manfaat bagi para mahasiswa maupun alumni yang menjalankan magang di tempatnya. 

Dokumentasi saat kedua pihak menandatangani surat perjanjian kerjasama

“Intinya diharapkan melalui program ini, mahasiswa akan punya banyak pengalaman industri. Yang pertama, semoga bisa dikuatkan kegiatan pelatihan yang meningkatkan kemampuan mahasiswa. Yang kedua, harapannya mereka dapat cepat mendapatkan pekerjaan.” pesan Dadiek. 

Ia juga berpesan agar komunikasinya selalu dijaga agar kerjasama bisa berlangsung untuk jangka panjang.  

Sementara dari pihak MTM membuka lebar kesempatan magang dan rekrutmen mahasiswa dan alumni ITTP. Dalam kesempatan Campus Visit ini, pihaknya akan melangsungkan walk in interview setelah penandatanganan kerjasama.

“Tentunya kami buka kesempatan bukan hanya magang kepada para mahasiswa dan alumni yang berhasil masuk ini, tetapi juga kami bisa rekrut langsung disini.” ujar Agus.

Total sebanyak 25 lulusan ITTP mendaftar walk in interview yang diadakan di kampus. Setelah melalui proses ini, mereka yang lolos akan melanjutkan proses rekrutasi selanjutnya di PT. MPM.Posisi yang dibuka pada periode ini yakni fullstack developer, web developer, mobile developer, network engineer. (ITW)

Dokumentasi saat Dadiek Pranindito (kanan) memberikan kenang-kenangan kepada PT MTM (kiri)
Dokumentasi saat PT MTM Dadiek Pranindito (kanan) memberikan kenang-kenangan kepada Dadiek Pranindito (kiri)
Dokumentasi saat foto bersama usai penandatanganan perjanjian kedua pihak

Komentar

Maaf, Anda tidak bisa menulis komentar di post ini

Baca Berita terkait